Image of Manajemen e-commerce

Text

Manajemen e-commerce



Pada saat ini Bisnis Online digeluti oleh berbagai kalangan, baik muda maupun tua, baik perusahaan yg sudah besar ataupun perusahaan yg baru seumur jagung. Mengapa hal ini terjadi? Karena perputaran Rupiah di bisnis E-Commerce ini cukup besar. Media promosi yg murah dengan audience serta potensi pasar yg besar.

Buku ini cocok untuk START UP Company, Akademisi, Praktisi Bisnis Online dan NEWBIE seller online shop serta konsultan IT bahkan Broker Property. Bagi mereka yg ingin lebih memahami tentang ECommerce-Pemasaran Online - Digital Marketing dengan tujuan menata sistem pemasaran online yg sudah ada agar lebih tertata, rapi dan struktur meninggalkan omzet, mencari reseller dropshiper - alfiliate. Buku ini juga bisa menjadi panduan SOP (Standar Operasional Prosedur) bagi UKM-UKM yg ingin mengembangkan sayapnya di bidang Ecommerce untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi Asia dan ERA DISRUPSI

Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan mangement ecommerce yg anda kelola, tetapi juga dapat digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan interaktif. Pengelolaan sosial media perusahaan, kantor, lembaga dan organisasi lainnya.


Ketersediaan

UPN221444658.81 RAK mMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN221445658.81 RAK mMy Library (RAK I)Tersedia
UPN221446658.81 RAK mMy Library (RAK I)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RAK m
Penerbit Informatika : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii, 336 hlm.: ill.; 24 cm + 1 keping CD
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786026232687
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1 [cet.1]
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya