Image of Desain penelitian manajemen strategik : cara mudah meneliti masalah-masalah manajemen strategik untuk skripsi, tesis, dan praktik bisnis

Text

Desain penelitian manajemen strategik : cara mudah meneliti masalah-masalah manajemen strategik untuk skripsi, tesis, dan praktik bisnis



Topik-topik utama yang disajikan pada buku ini adalah mengimplementasikan penelitian apli-katif, berisikan langkah-langkah yang dilakukan dalam sebuah penelitian manejemen strategik.

Untuk lebih memahami paradigma yang melandasi penelitian menejemen strategik, buku ini membahas juga tentang paradigma penelitian, khususnya paradigma positivistik. Pemahaman atas desain penelitian untuk penelitian positivistik sangat diperlukan oleh peneliti manajemen strategik. Beberapa contoh hasil penelitian manajemen strategik dalam buku ini, dapat dijadikan pelajaran yang bermanfaat dalam mencari ide-ide penelitian manajemen strategik.

Buku ini sangat bermanfaat tidak saja bagi mahasiswa ekonomi, khususnya yang mengambil mata kuliah manajemen strategik dan bagi para dosen yang berkutat dalam dunia penelitian, khususnya penelitian menejemen juga para menejer dan pengelola perusahaan. Pada dasarnya, bentuk strategi setiap perusahaan berbeda-beda, dengan situasi yang berbeda-beda. Buku ini menawarkan pembahasan strategi, yang alternatif strategi-strategi tersebut relatif dapat diterapkan pada berbagai bentuk industri dan ukuran perusahaan.


Ketersediaan

UPN191091658 .401 2 Hus dMy Library (Rak KPS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 .401 2 Hus d
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
x, 298 hlm.. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797693060
Klasifikasi
658 .401 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya