Image of Meraih kebahagiaan

Text

Meraih kebahagiaan



Apakah Anda bahagia? Anda mungkin akan menjawab, tidak selalu, bergantung pada situasi dan kondisi kita Ketika kita sedang mendapat musibah, bagaimana mungkin kita merasa bahagia? Yang ada adalah derita!

Ketika musibah datang, apalagi berumun, kita menambah penderitaan itu dengan menyalahkan siapa saja yang bisa kita temukan. Kalau tidak bisa kita menyalahkan diri kita. Kalau kita beragama, kita menyalahkan Tuhan! Musibah memang dinisbahkan kepada siapa saja, tetapi derita hanya dinisbahkan kepada kita. Keberuntungan datang dari mana saja, tetapi kebahagiaan hanya datang dari kita

Buku terbaru karya Jataluddin Rakhmat ini akan memberikan penjelasan kepada Anda bahwa bahagia adalah pilihan! Anda mungkin akan balik bertanya, apakah kita menderita karena pilihan? Apakah kita sengaja memilih menderita? Siapa sih di dunia ini yang sengaja memilih untuk menderita?

Melalui buku ini, Akd Jalal, begitu sekarang la ingin dipanggil, ingin membuktikan bahwa baik penderitaan maupun kebahagiaan kedua-duanya adalah pilihan kita Metalui kajian agama, filsafat dan ilmu pengetahuan, serta makna yang hakiki tentang kebahagiaan, Anda dapat memilih cara untuk meraih kebahagiaan yang Anda inginkan.

Buku ini juga menerangi perjalanan Anda menuju kebahagiaan dengan menunjukkan jebakan-jebakan kebahagiaan: sukses, kekayaan, dan kesenangan. Kapan saja Anda ditimpa penderitaan, teguhkanlah dalam diri Anda untuk memilih dan meraih kebahagiaan


Ketersediaan

UPN220967158.1 JAL mMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN220968158.1 JAL mMy Library (RAK B)Tersedia
UPN220969158.1 JAL mMy Library (RAK B)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158.1 JAL m
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii, 203 hlm.: 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793782064
Klasifikasi
158.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya