Image of Komunikasi manusia : teori dan praktek dalam penyampaian gagasan

Text

Komunikasi manusia : teori dan praktek dalam penyampaian gagasan



Komunikasi merupakan hal penting dalam kehidupan manusia, untuk mendukung kegiatan sosial, ekonomi, dan politik, yang membutuhkan pemahaman bersama demi tercapainya tujuan. Kendari demikian, komunikasi tidak serta merta mampu menghilangkan berbagai masalah yang dihadapi dalam hubungan antar manusia dengan manusia, maupun manusia dengan lingkungannya.

Buku berjudul “Komunikasi Manusia : Teori dan Praktek Dalam Penyampaian Gagasan” memberikan gambaran tentang ilmu komunikasi dalam perspektif akademis, dan penerapannya dalam kehidupan sehari – hari. Secara mendalam dibahas tentang fungsi dan ruang lingkup komunikasi efektif untuk membangun hubungan. Sesuai dengan perkembangan teknologi komunikasi, upaya membangun hubungan dengan menciptakan pemahaman makna bersama dapat dilakukan lebih luwes, karena tidak terikat oleh faktor geografis maupun karakteris spesifik yang melekat pada individu maupun kelompok.

Kondisi ini berdampak dalam komunikasi bisnis yang berkembang pesat, penelitian komunikasi yang semakin variatif, dan penerapan ilmu komunikasi dalam kehidupan sehari – hari. Namun persoalannya, belantara informasi di masyarakat tidak selalu masuk pada sisi menguntungkan, sebab banyak berita bohong yang merugikan dalam interaksi dan komunikasi manusia.


Ketersediaan

UPN221573302.2 EKO kMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN221574302.2 EKO kMy Library (RAK E)Tersedia
UPN221575302.2 EKO kMy Library (RAK E)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 EKO k
Penerbit Mitra Wacana Media : Bogor.,
Deskripsi Fisik
vi, 202 hlm.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023183173
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1 [cet.1]
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya