Image of The miracle of ikigai seni menemukan hidup bahagia tanpa banyak drama

Text

The miracle of ikigai seni menemukan hidup bahagia tanpa banyak drama



Setiap orang menginginkan kebahagiaan, tetapi tidak semua orang benar-benar bahagia. Berbagai cara dilakukan oleh setiap orang untuk menemukan kebahagiaan. Misalnya, mencari uang sebanyak-banyaknya, mencari pasangan idaman, hingga pindah ke negara lain untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan bahagia. Apakah dengan cara itu bahagia bisa tercapai? Belum tentu.

Saat memperoleh kekayaan atau menjadi orang terkenal, seseorang belum tentu bisa seketika merasakan bahagia. Jika pun hingga saat ini Anda masih mencari kebahagiaan, cara hidup bahagia dapat kita pelajari dari beberapa negara. Misalnya, orang Jepang bahagia jika mereka bisa bekerja sepanjang hayatnya, orang Denmark bahagia dengan banyak istirahat dan liburan, ataupun orang Spanyol bahagia jika bisa menikmati tidur siang. Aktivitas menyenangkan ini memang hanya bagian dari kebahagiaan. Akan tetapi, praktik-praktik sederhana inilah yang menjadi wujud bahagia.

Dalam buku ini penulis mencoba menjelajahi cara-cara meraih bahagia tiap bangsa yang memiliki ciri yang khas. Kita akui bahwa tidak semua warga negara itu memiliki unsur bahagia seperti yang menjadi kecenderungan umum. Walaupun begitu, secara umum ada garis-garis yang menjadi kesepakatan sebuah kelompok masyarakat. Sebab, bagaimana pun bahagia merupakan hal yang sulit didefinisikan dan sangat personal.


Ketersediaan

UPN231939155.25 MUS tMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 MUS t
Penerbit PT Anak Hebat Indonesia : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
217 hlm: 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-400-537-0
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya