Image of Future skills:Kecakapan-kecakapan yang harus dikembangkan untuk merespons,beradaptasi, dan berkembang pada masa depan

Text

Future skills:Kecakapan-kecakapan yang harus dikembangkan untuk merespons,beradaptasi, dan berkembang pada masa depan



Seperti apa umat manusia 20 tahun mendatang atau 50 tahun mendatang? Keterampilan apa yang harus kita kembangkan pada zaman kemajuan teknologi yang tiada henti ini?
Saintis, penemu, dan futuris Finlandia Perttu Pölönen berpendapat bahwa tahap revolusi berikutnya adalah revolusi manusia. Untuk mengimbangi dunia yang serba digital, kita perlu mengembangkan kreativitas, ketekunan, kasih sayang, dan rasa ingin tahu—keterampilan lunak yang memberi makna pada hidup dan membedakan kita dengan mesin.
Dipenuhi dengan kisah-kisah yang menginspirasi dan contoh-contoh yang menggugah pikiran, buku ini berisi sebuah kurikulum masa depan. Sebuah panduan yang akan memberdayakan Anda untuk menggunakan kemampuan unik Anda agar dapat menguasai masa depan yang penuh ketidakpastian.
***
“Kapasitas untuk memecahkan masalah adalah ciri utama umat manusia. Ini buku yang penuh informasi dan mendorong manusia untuk meningkatkan keterampilan yang harus dikembangkan pada masa mendatang. Saya rekomendasikan buku ini untuk murid-murid saya.” —Esther Wojcicki, jurnalis, pendidik, dan penulis

Tentang Penulis
Perttu Pölönen seorang pemikir muda yang visioner. Ia seorang multitalenta-saintis, penemu, dan futuris. Dia merupakan pemenang pertama dalam penghargaan European Union Contest for Young Scientists dan termasuk di antara inovator paling cemerlang kelompok usia di bawah 35 tahun di Eropa oleh MIT Tech Review. Dalam karyanya, Perttu menggabungkan pengetahuan yang diperolehnya selama belajar di Silicon Valley dan bekerja di Myanmar. Di negara asalnya, Finlandia, Perttu menjadi salah satu pembicara terkenal yang menginspirasi ribuan orang dalam ceramahnya.


Ketersediaan

UPN232131155.25 POL fMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 POL f
Penerbit Penerbit Gemilang : Tanggerang Selatan.,
Deskripsi Fisik
vii,296hlm:20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786238036011
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya