Image of Keterampilan klinis osce

Text

Keterampilan klinis osce



Kuliah kedokteran sudah cukup sulit tanpa harus mengumpulkan sejumlah besar informasi yang tidak jelas, tidak lengkap, dan saling bertentangan dari sumber-sumber yang salah dan terkadang tidak dapat dipercaya. Tujuan buku ini adalah untuk menghemat waktu dan masalah Anda dengan mengumpulkan semua informasi yang Anda butuhkan dan menyajikannya kepada Anda secara ringkas, terstruktur, dan mudah diingat sehingga Anda unggul pada saat ujian dan menjadi dokter terbaik yang Anda bisa.

APA SAJA YANG MAHASISWA DAPATKAN PADA EDISI SEBELUMNYA:

Setelah enam tahun kuliah kedokteran, saya menjadi terbiasa untuk mempunyai setidaknya lima atau enam buku bertumpuk di meja saya untuk setiap topik. Keterampilan Klinis OSCE merupakan buku pertama yang saya temukan yang akhirnya dapat membersihkan meja saya sehingga hanya ada satu buku di depan saya. Begitu menggembirakan! Buku yang dengan cerdik mencakup semuanya secara jelas dan singkat.

Buku ini ditata dengan baik dan sangat membantu untuk semua ujian klinis. Teksnya jelas dan ringkas dan saya akan merekomendasikannya ke setiap mahasiswa kedokteran dalam mempersiapkan OSCE atau ujian-ujian klinis lainnya.

Buku ini merupakan alat yang sangat membantu untuk OSCE. Pada ujian OSCE akhir tahun saya mendapat nilai sempurna/luar biasa pada 9 station dari 13 station dan saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa saya memperolehnya karena buku ini. Buku ini merupakan buku terbaik dari buku-buku OSCE yang pernah saya beli. Yang saya sesali adalah tidak membeli buku ini lebih awal. Keterampilan Klinis OSCE merupakan referensi komprehensif untuk siapapun yang akan ujian OSCE.


Ketersediaan

UPN234406610 BUR kMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN234407610 BUR kMy Library (RAK G)Tersedia
UPN234408610 BUR kMy Library (RAK G)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
610 BUR k
Penerbit Penerbit Buku Kedokteran EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 551 hlm.: ilus.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232033689
Klasifikasi
610
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
6
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya