Image of Beyond survival : panduan mencapai sukses luar biasa bagi pemilik bisnis

Text

Beyond survival : panduan mencapai sukses luar biasa bagi pemilik bisnis



"Saat mewawancarai para pengusaha untuk mempelajari beberapa masalah yang mereka hadapi saat mereka dan bisnis mereka sudah matang (mature). Pada kesimpulan didua wawancara, saya diberi sebuah buku dan diberitahu, “Baca ini dan kau akan tahu semua tentang aku.”
Pada kedua kasus, mereka mempunyai beberapa salinan buku yang mereka sangat ingin bagikan kepada teman pengusaha yang lain, penasehat – dan kadang kepada keluarga mereka. Sejak saat itu, saya mendapati bahwa penilaian para pemilik usaha ini sama. Kebanyakan mereka memberi tahu saya bagaimana buku tersebut telah mengubah kehidupan mereka dan menyelamatkan usaha mereka. Buku Beyond Survival karangan Leon Danco, menceritakan pengalaman mereka, memberikan nasehat yang berguna…dan, yang terpenting, mengurangi sakit mereka.
Tak seorangpun yang saya temui memahami bagaimana cara mendesakkan ide dan idealisme lebih baik dari Danco. Walaupun dia lebih banyak menyentuh siswa bisnis keluarga dan penasehat bisnis keluarga daripada siapapun, target pasar pribadinya adalah pemilik bisnis dan keluarganya. Karenanya dia menulis bagi pemilik bisnis dan menjualnya langsung kepada mereka.


Ketersediaan

UPN234572650 DAN bMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN234573650 DAN bMy Library (RAK H)Tersedia
UPN234574650 DAN bMy Library (RAK H)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 DAN b
Penerbit Expert : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 220 hlm. : 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025621758
Klasifikasi
650
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya