Image of Pemrograman C#

Text

Pemrograman C#



elah banyak buku pemrograman C# dipublikasikan dan didistribusikan. Faktanya, sangat sedikit yang mengupas dasar pengenalan C# secara komprehensif dan yang merangkum topik bahasan secara detil dan efektif. Sementara itu, banyak para mahasiswa, insinyur, peneliti, maupun pengembang perangkat lunak yang tidak berkesempatan belajar C# di universitas, tetap berkeinginan untuk menguasai C# dengan berlatih setiap hari. Oleh karena itu, buku ini, yang berorientasi-contoh langkah-demi-langkah, memberikan kesempatan kepada setiap pembaca untuk belajar C# mulai dari nol sampai benar-benar menguasai.
Buku Pemrograman C# ini mengungkap secara komprehensif: komponen-komponen utama C# yang meliputi tipe data, literal, dan variabel; operator aritmatika, relasional, logikal, penugasan, dan bitwise; berbagai statemen kendali; objek, kelas, metode, konstruktor, destruktor, dan katakunci this; array, string, array jagged, dan loop foreach; pengendalian akses terhadap anggota kelas, parameter ref dan out, peng-overload-an metode dan konstruktor, dan penginisialisasi objek; peng-overload-an operator biner, unary, relasional, true, dan false; indekser dan properti; pewarisan, metode virtual dan pendefinisian-ulang, dan kelas abstrak; antarmuka, struktur, dan enumerasi; penanganan eksepsi; delegate, event, dan ekspresi lambda.

Anda mungkin tidak langsung menjadi pakar C# setelah membaca buku ini, tetapi Anda telah bersiap-siap menjadi salah satu orang yang mahir memprogram C#, karena buku ini didesain untuk membantu Anda menjadi programmer C# yang tangguh.


Ketersediaan

FIK150059005.74 Sia pMy Library (Rak KPS)Tersedia
FIK15060005.74 Sia pMy Library (RAK A)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.74 Sia p
Penerbit Informatika : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xiv +490 hlm.; 24 x 16 cm + CD
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021514337
Klasifikasi
005.74
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya