Image of Studi kebijakan publik dan pelayanan publik, Ed.revisi

Text

Studi kebijakan publik dan pelayanan publik, Ed.revisi



Kebijakan publik merupakan salah satu dimensi pokok dalam ilmu dan praktik Administrasi Publik. Sebagai salah satu unsur penting dalam Administrasi Publik, Kebijakan Publik dianalogikan fungsinya sama dengan fungsi otak pada tubuh manusia, karena melalui instrumen ini, segala aktivitas kehidupan bernegara, dan bermasyarakat mulai dilakukan oleh birokrasi, plus pihak swasta dan masyarakat.

Dalam konteks organisasi, baik yang berukuran kecil maupun yang berukuran besar, seperti suatu bangsa, kebijakan publik merupakan instrumen nyata yang menggambarkan hubungan yang rill antara pemerintah dan mayarakat. Hal ini karena melalui kebijakan publik inilah segala proses penyelengaraan Negara, pembangunan dan pelayanan publik akan mulai berjalan. Kebijakan publik sebagai titik awal (starting point) pengoperasian program-program dan/atau kegiatan-kegiatan masyarakat dan swasta.

Buku ini ditulis dalam upaya memberikan suatu sumbangsih terhadap perkembangan ilmu dan praktik Administrasi Publik. Dengan harapan akan memberikan manfaat bagi para akademisi, praktisi maupun masyarakat umum yang berminat dengan isu aktual kebijakan Publik dan Pelayanan Publik.


Ketersediaan

UPN190895320.6 Mul sMy Library (Rak E)Tersedia
UPN190894320.6 Mul sMy Library (Rak E)Tersedia
upn190893320.6 Mul sMy Library (RAK KPS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
320.6 Mul s
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 284 hlm. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022891437
Klasifikasi
320.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya