Image of Memimpin diri dan meraih prestasi

Text

Memimpin diri dan meraih prestasi



Memimpin diri berarti menjadi manusia merdeka, bebas, tidak diatur dan dikendalikan oleh orang lain; mampu mengatur diri sendiri, tidak diatur oleh trend atau kebiasaan disekelilingnya.

Namun, ada banyak orang yang lupa untuk memimpin diri, terutama anak-anak seumuran kamu. Mereka tidak sadar bahwa hidupnya dipimpin oleh orang lain, trend, dan keadaan diluar dirinya, bukan dipimpin oleh diri sendiri.

Pada saat kamu dipimpin orang lain, kamu sama saja sedang dijajah, dihalangi untuk melakukan apa pun yang kamu mau. Ketika kamu dipimpin orang, kamu secara sukarela diatur oleh kemauan orang lain. Mengapa banyak orang mau dipimpin oleh orang lain? Mengapa mereka tidak mau memimpin diri sendiri? Padahal, dipimpin orang lain itu tidak enak, bahkan akan menjadi alat kepengingan orang lain. kalau orang yang menyuruhmu itu orang baik, kamu akan baik. Bagaimana bila orang yang menyuruhmu itu bukan orang baik-baik?

Buku ini menceritakan semua cara bagaimana memimpin diri sendiri untuk meraih prestasi, mulai dari bagaimana menjadi manusia merdeka, mengondisikan keadaan kritis sampai langkah-langkah agar hukum-hukum kehidupan dapat bekerja mendukung kesuksesan yang kita impikan.


Ketersediaan

UPN220679153.85 BAM mMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN220680153.85 BAM mMy Library (RAK B)Tersedia
UPN220681153.85 BAM mMy Library (RAK B)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.85 BAM m
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
iv, 152 hlm.: 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793782737
Klasifikasi
153.85
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya