Image of Pengembangan dan pelatihan SDM perusahaan

Text

Pengembangan dan pelatihan SDM perusahaan



Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang begitu pesat dan munculnya berbagai organisasi digital yang mampu bekerja dengan modal bisnis virtual, banyak perusahaan yang mengalami disrupsi. Perusahaan yang sudah eksis, dituntut untuk mampu beradaptasi dan berubah. Ketidakmampuan perusahaan untuk melakukan adaptasi dan perubahan memunculkan risiko masa depan perusahaan.

Salah satu fokus perhatian dalam melakukan adaptasi dan perubahan adalah melakukan pengembagan dan pelatian sumber daya manusia (SDM) yang memadai sesuai dengan kebutuhan perubahan tersebut. Pengembangan dan pelatihan SDM meliputi berbagai aktivitas yang diarahkan bagi proses pembelajaran peruhsahaan, baik dalam level manajerial maupun individual, di mana proses tersebut mampu mengubah sikap dan prilaku SDM yang ada dalam perusahaan.

Buku ini membahas tentang pengembangan, pelatihan, pemberdayaan pegawai, pengembangan karier, promosi dan demosi jabatan, mutasi, etos kerja, kompetensi, disiplin kerja, kepemimpinan, pemberian motivasi, kinerja pegawai, penilaian kinerja pegawai, dan pemeliharaan SDM.

Buku ini sangat penting dimiliki oleh mahasiswa dan akademisi fakultas ekonomi, fakultas ilmu sosial dan politik jurusan administrasi bisnis dan administrasi niaga. juga dapat diujadikan sumber informasi dan rujukan bagi para praktisi dalam bidang manajemen SDM.


Ketersediaan

UPN220937658.31 DON pMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN220938658.31 DON pMy Library (RAK I)Tersedia
UPN220939658.31 DON pMy Library (RAK I)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.31 DON p
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 254 hlm.: 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027973831
Klasifikasi
658.31
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1 [cet.1]
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya