Image of Statistik multivariat : analisis ANOVA, MANOVA, ANCOVA, MANCOVA, REPEATED MEASURES dengan aplikasi excel dan SPSS

Text

Statistik multivariat : analisis ANOVA, MANOVA, ANCOVA, MANCOVA, REPEATED MEASURES dengan aplikasi excel dan SPSS



Pengaplikasian SPPS pada statistik multivariat menggunakan syntax SPSS dan icon/fitur SPSS yang ada pada layar tampilan SPSS. Bagian lampiran menjelaskan bagaimana cara menghitung nilai distribusi F, nilai student-t dan tabel Chi Square dengan menggunakan Excel. Nilai distribusi F, t dan, Chi Square ini penting dikarenakan jumlah sampel dalam penelitian terkadang lebih besar daripada n yang disediakan pada tabel-tabel yang diberikan pada buku-buku statistik lain. Sehingga buku ini dapat membantu mahasiswa menghitung nilai-nilai F, t, dan Chi Square yang dibutuhkan secara tepat.

Buku ini terdiri atas 12 BAB dengan rincian 3 BAB awal merupakan penjelasan umum, 6 BAB berikutnya menjelaskan topik ANOVA, MANOVA, ANCOVA dan MANCOVA, dan 3 BAB terakhir menjelaskan topik perluasan dari MANOVA, yaitu repeated measures, MIX Model dan analisis profil.

Buku Analisis Multivariat ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi mahasiswa dan masyarakat penggiat penelitian dalam menggunakan berbagai alat analisis statistik. Buku ini membahas tentang tingkat perbedaan signifikansi antar kelompok dalam penelitian (significant of group difference). Topik ini dapat menjadi alternatif bagi peneliti, manajer dan mahasiswa dalam menggunakan analisis yang diperlukan untuk penyelesaian suatu masalah.


Ketersediaan

UPN221246519.5 ABD sMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN221247519.5 ABD sMy Library (RAK C)Tersedia
UPN221248519.5 ABD sMy Library (RAK C)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
519.5 ABD s
Penerbit Rajawali Pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 548 hlm.: 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024254780
Klasifikasi
519.5
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya