Image of Potret profesi audit internal : di perusahaan swasta dan BUMN terkemuka

Text

Potret profesi audit internal : di perusahaan swasta dan BUMN terkemuka



Buku ini secara keseluruhan memuat topik audit internal terkini, antara lain meliputi: peran auditor internal dalam good corporate governance (GCG); pedoman praktik dan indikator kualitas audit internal; reposisi peran audit internal dalam era globalisasi; serta sekaligus mengenai satuan pengawasan intern (SPI) di beberapa BUMN terkemuka Indonesia (Bank Mandiri, Pupuk Kujang, Telkom dan Garuda Indonesia).

Buku ini juga berisi uraian mengenai upaya peningkatan citra auditor internal; keterkaitan antara skandal bisnis (kejatuhan perusahaan) dengan GCG; serta penerapan GCG di beberapa perusahaan terkemuka Indonesia (Bank Mandiri, CIMB Niaga, Indosat, Aneka Tambang, Tambang Batubara Bukit Asam, Adhi Karya, dan Krakatau Steel).

Buku Ini akan memberian wawasan kepada pembaca mengenai peran audit internal yang sesungguhnya. Ulasan yang ada dalam buku ini dikemas secara empiris, yang menghadirkan fenomena aktual yang terjadi dalam keseharian dunia praktik audit internal. Buku ini dapat menjadi pedoman praktik, sekaligus memberikan masukan-masukan yang bersifat positif (membangun citra), terutama bagi mereka yang secara aktif terlibat dalam kegiatan audit internal, baik auditor internal sektor swasta maupun auditor internal sektor publik.


Ketersediaan

UPN221441357.45 HER pMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN221442357.45 HER pMy Library (RAK D)Tersedia
UPN221443357.45 HER pMy Library (RAK D)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
357.45 HER p
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii, 120 hlm.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786028800389
Klasifikasi
357.45
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1 [cet.1]
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya