Image of Mengenal filsafat hukum

Text

Mengenal filsafat hukum



Karena buku ini berkategori umum maka siapa saja dapat membacanya. Namun biasanya buku ini banyak dicari dan dibaca mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa. Buku ini ditulis dengan kosakata yang ringan sehingga para pembaca dapat dengan mudah memahami isi dari buku ini.

Sinopsis
Buku Mengenal Filsafat Hukum ini, merupakan buku Jilid Pertama yang penulis susun untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa yang baru pertama kali mempelajari filsafat hukum. Untuk itulah pada Bab Pertama buku ini dihantarkan kepada penulis untuk memahami perbedaan antara Teori Hukum, Filsafat Hukum dan Jurisprudence. Setelah itu barulah Penulis memperkenalkan metode mempelajari hukum secara ontologism, epistologis dan aksiologis.

Setelah itu mulailah Penulis mengajak mahasiswa untuk menjelajah beberapa mazhab dalam filsafat hukum, yaitu Mazhab Hukum Alam, Mazhab Positivisme Hukum, Mazhab Sejarah Hukum, Mazhab Utility, Mazhab Realisme Hukum, Teori Hukum Kritis.

Buku ini tentunya adalah buku yang diperuntukan bagi para mahasiswa yang ingin mengenal filsafat hukum dengan cara sederhana, oleh sebab itu bahasa yang dipergunakan disesuaikan dengan tuntutan pembelajaran studi filsafat hukum.


Ketersediaan

UPN232092340.1 ZAI mMy Library (RAK KPS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
340.1 ZAI m
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,232hlm:23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230107498
Klasifikasi
340.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya