Image of Panda Nababan, lahir sebagai petarung: Buku satu menunggang gelombang

Text

Panda Nababan, lahir sebagai petarung: Buku satu menunggang gelombang



Buku otobiografi Pandapotan Maruli Asi Nababan, atau lebih dikenal Panda Nababan mengungkapkan kisah perjalanan hidupnya sejak masih berusia muda hingga berusia 70 tahun. Tak heran, buku Panda Nababan ini paling tebal dari buku otobiografi yang ada, sampai 1051 halaman. Sehingga untuk kenyamanan membaca, buku ini dibuat dalam dua buku. Judul utamanya Lahir Sebagai Petarung. Kalau buku satu diberi judul Menunggang Gelombang maka buku dua dengan judul Dalam Pusaran Kekuasaan.

Sinopsis

Otobiografi karya Panda Nababan ini terbagi menjadi dua buku, pertama diberi sub judul Menunggang Gelombang, kedua diberi sub judul Dalam Pusaran Arus Kekuasaan yang jika digabungkan tebal bukunya lebih dari 1.000 halaman.
Dimana buku pertama menekankan perjalanan Panda Nababan sejak kecil hingga menjadi wartawan, lalu di buku kedua berkisah tentang kehidupannya sebagai politisi termasuk bagaimana saat ia berinteraksi dengan beberapa Presiden Republik Indonesia.
Peristiwa-peristiwa penting dalam hidup Panda, mulai kecil, menjadi mahasiswa, lalu menjadi jurnalis diurai. Buku satu dengan judul 'Lahir sebagai Petarung' terdiri dari 18 bab, berisi 616 halaman menceritakan Panda sejak kelahirannya. Begitu juga saat Panda menjadi politisi, baik semasa di level Sumut hingga ke Senayan diceritakan gamblang di buku kedua berjudul 'Dalam Pusaran Kekuasaan'.


Ketersediaan

UPN232492923.2 PAN pMy Library (Referensi)Tersedia
UPN235728923.2 PAN pMy Library (Reference)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
923.2 PAN p
Penerbit PT Mahkamah Keadilan Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 600hlm:24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786239077518
Klasifikasi
923.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya