Image of E-Business dan E-Commerce

Text

E-Business dan E-Commerce



Buku ini disajikan untuk para mahasiswa dan para entrepreneur muda dalam melaksanakan bisnis berbasis e-commerce dan melakukan transaksi-transaksi berdasarkan elektronik bisnis di zaman digitalisasi.

Buku ini menyajikan informasi tentang transformasi perbelanjaan dari model konvensional sampai menjadi model elektronik atau digital yang kita kenal dengan berbagai aplikasi.

Demikian juga buku ini menyajikan berbagai model transaksi yang sudah banyak dikembangkan oleh para developer untuk mempermudah kita melakukan perbelanjaan atau berbagai transaksi secara cepat.

Buku ini juga membantu teman-teman dari para pebisnis untuk mengerti komponen-komponen bisnis apa saja yang bisa dikembangkan dalam bisnis di era digital yang tentu mengalami banyak perubahan dari bisnis konvensional menjadi bisnis yang berbasis digital dan media sosial.

Berbagai peran media sosial sudah masuk ke dalam dunia bisnis dan itu menjadi perhitungan dalam melakukan berbagai promosi atau kampanye bisnis.

Dalam hal tersebut maka kita harus pandai-pandai menggunakan media sosial dan juga menyajikan berbagai fasilitas sehingga aplikasi-aplikasi yang ingin dikembangkan memiliki fleksibilitas dalam bentuk transaksi atau informasi yang ingin diberikan kepada customer secara cepat.

Pengaruh teknologi yang harus dikembangkan dalam berbagai transaksi atau penyebaran informasi terhadap apa yang ingin kita kembangkan di dalam dunia digital yang tentu saja banyak platform yang harus disimak dan diperhatikan agar kita tidak ketinggalan dalam mengambil keputusan berbisnis.

Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya:

Apa itu Belanja di Pasar
Belanja Online
Pengurutan yang Tepat dalam berbisnis secara Elektronik
Konsumen Pasar Elektronik
Fasilitas E-Commerce
ICT
pengembangan Aspek Bisnis ke dalam Dunia IT
Penilaian Produk
Faktor-Faktor Bisnis
Pengembangan Permodalan
Corporate Organization


Ketersediaan

UPN232765658.84 JUL eMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN232766658.84 JUL eMy Library (RAK I)Tersedia
UPN232767658.84 JUL eMy Library (RAK I)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 JUL e
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 145 hlm.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230168106
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya