Image of Komunikasi pembangunan berkelanjutan

Text

Komunikasi pembangunan berkelanjutan



Buku ini memaparkan bagaimana Komunikasi Pembangunan Berkelanjutan harus dilakukan, sejak menyusun konsep, strategi hingga eksekusinya. Inilah yang membedakan buku ini dengan buku-buku lain terkait Pembangunan Berkelanjutan. Dengan mengurai secara ringkas dan komprehensif, uraian pada buku diharapkan bisa mengisi kekosongan ruang-ruang diskusi, utamanya terkait Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau disebut Sustainable Development Goals (SDGs) dalam perspektif komunikasi.

Buku “Komunikasi Pembangunan Berkelanjutan” karya Ujang Rusdianto ini patut dimiliki oleh Anda yang ingin mempelajari seputar pembangunan berkelanjutan. Buku ini mampu melengkapi referensi Anda terkait dengan materi itu. Materi yang dibahas sangat berhubungan penting dengan pentingnya komunikasi dalam tujuan pembangunan berkelanjutan. Dapatkan buku ini hanya di toko buku Gramedia terdekat Anda dan perluaslah wawasan Anda tentang materi terkait.

Ujang Rusdianto, S.I.Kom., M.IKom, lahir di Siak (Riau) pada tanggal 26 Mei 1988. Ia menyelesaikan studi Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Sebelas Maret, Surakarta (2010) dan menuntaskan studi Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Mercu Buana, Jakarta (2014). Saat ini ia aktif sebagai Konsultan dan Tenaga Ahli Komunikasi dalam program-program CSR Perusahaan (BUMN?Swasta) maupun Program Pemberdayaan yang dilakukan lembaga pemerintah. Ia juga aktif sebagai Public Trainer bersama Value Consulting, MMS Jakarta, IMEC, Fifo Consulting, dan Infobank. Sebagai akademisi, ia aktif sebagai Dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang


Ketersediaan

UPN233181302.2 UJA kMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN233182302.2 UJA kMy Library (RAK E)Tersedia
UPN233183302.2 UJA kMy Library (RAK E)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 UJA k
Penerbit Suluh Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 126 hlm.: 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025879821
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya