Image of Komunikasi bisnis

Text

Komunikasi bisnis



Buku ini berjudul “Komunikasi Bisnis”, membahas komunikasi dalam dunia bisnis, baik dari sisi komunikasi verbal maupun nonverbal. Sajian teori untuk kepentingan komunikasi formal tersaji lebih dominan ketimbang bahasan komunikasi nonformal pada buku berisi 12 bab ini.
Teori dasar dan bentuk komunikasi mengawali rangkai bahasan pada bab pertama buku ini. Uraian berikutnya pada bab kedua tentang perencanaan pesan-pesan bisnis. Topik selanjutnya pada bab ketiga tentang penulisan dan pengorganisasian pesan-pesan bisnis dan menyusul tema tentang keahlian komunikasi pada bab keempat.
Bahasan lanjutan pada bab kelima tentang mengumpulkan informasi melalui wawancara. Khusus pada bab keenam menguraikan komunikasi bisnis internal dan eksternal perusahaan. Bab ketujuh menampilkan teori komunikasi melalui proposal. Selanjutnya ada tema komunikasi melalui laporan pada bab kedelapan. Bab kesembilan membahas presentasi bisnis, menyusul kemudian topik tentang menentukan audiens dalam lingkungan bisnis dalam menunjang presentasi bisnis pada bab kesepuluh. Bab kesebelas spesifik tentang topik mengorganisasikan presentasi. Terakhir pada bab kedua belas menguraikan tentang rapat dalam dunia bisnis.
Bagi mahasiswa, buku ini sangat bermanfaat karena kaya dengan teori dan contoh-contoh penerapannya dalam dunia bisnis. Selain itu, ada 10 materi latihan esai dan 10 soal pilihan ganda beserta jawabannya pada akhir setiap bab melengkapi buku ini. Bagi para dosen, buku ini bisa membantu mereka dalam menyusun rencana pembelajaran semester, rencana tugas mahasiswa, dan silabus.


Ketersediaan

UPN234257302.22 RAK kMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN234258302.22 RAK kMy Library (RAK E)Tersedia
UPN234259302.22 RAK kMy Library (RAK E)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.22 RAK k
Penerbit Expert : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 330 hlm. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786236476758
Klasifikasi
302.22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya