Image of Metode penelitian kuantitatif : manajemen, keuangan, dan akuntansi

Text

Metode penelitian kuantitatif : manajemen, keuangan, dan akuntansi



Penelitian sangat penting dilakukan untuk mengetahui dan mencari solusi dalam mengatasi suatu permasalahan. Penelitian ilmiah memiliki tujuan yang terfokus untuk memecahkan masalah dan mengikuti langkah-langkah yang logis, terorganisasi, dan ketat (rigorous) untuk mengidentifikasi masalah, mengumpulkan data, menganalisis data, dan menarik suatu kesimpulan yang valid.
Metode penelitian/riset kuantitatif merupakan metode penelitian yang relatif lebih mudah karena menggunakan olah data statistik untuk menjelaskan fenomena yang memiliki hubungan/pengaruh dan/atau determinan sebuah variabel. Metode penelitian tersebut juga mengakomodasi temuan penelitian sebelumnya.
Buku Metode Penelitian Kuantitatif: Manajemen, Keuangan, dan Akuntansi hadir untuk memberikan panduan kepada mahasiswa, dosen, praktisi, dan peneliti saat menyusun penelitian. Komponen dalam buku ini dibuat sistematis, jelas, dan mudah dipahami. Pengalaman penulis yang telah menulis di beberapa jurnal nasional dan internasional, serta sebagai mitra penulis, membuat buku ini menyajikan contoh konkret beberapa tulisan agar pembaca memiliki gambaran yang jelas mengenai bagaimana langkah-langkah menyusun penelitian.
Buku ini dapat dimanfaatkan oleh para praktisi, mahasiswa, peneliti, dan dosen untuk melakukan penelitian manajemen, keuangan, dan akuntansi dalam rangka memenuhi kewajiban melakukan penelitian untuk menyelesaikan tugas akhir, serta mendapatkan hibah, mandiri, dan kerja sama dengan dosen atau mahasiswa yang lain.




Ketersediaan

UPN234365001.42 FAR mMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN234366001.42 FAR mMy Library (RAK A)Tersedia
UPN234367001.42 FAR mMy Library (RAK A)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 FAR m
Penerbit Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
1 jil., 228 hlm. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786231810113
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya