Image of Akuntansi forensik

Text

Akuntansi forensik



Buku ini bukan hanya membahas konsep dan praktik akuntansi forensik secara komprehensif, tetapi juga memberikan wawasan baru tentang pentingnya akuntansi forensik dalam mencegah dan menangani fraud dalam lingkup keuangan. Penulis buku, Dr. Mohamad Mahsun, seorang auditor forensik yang memiliki pengalaman dan alumni doktoral bidang financial criminology membahas dengan rinci berbagai jenis fraud dalam konteks keuangan dan memberikan strategi investigasi untuk mengungkap fraud, termasuk menjadi saksi ahli di persidangan.

Buku ini terdiri dari 14 bab yang membahas berbagai topik penting seperti teori-teori fraud, etika profesional, praktisi akuntansi forensik, kecurangan dalam laporan keuangan, penggelapan aset, korupsi, investigasi fraud, teknik penghitungan kerugian fraud, corruption risk assessment, serta sistem anti-fraud. Tersedia juga contoh-contoh praktik dan studi kasus yang membantu pembaca memahami konsep dan praktik akuntansi forensik secara menyeluruh.

Buku ini sangat cocok untuk akademisi, praktisi, maupun masyarakat umum yang ingin mempelajari dan memahami praktik akuntansi forensik secara mendalam. Selain itu, buku ini juga merupakan referensi yang berguna bagi para praktisi akuntansi yang ingin meningkatkan kompetensi mereka dalam mencegah dan menangani fraud dalam lingkup keuangan.


Ketersediaan

UPN232777657 MOH qMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN232778657 MOH qMy Library (RAK H)Tersedia
UPN232779657 MOH qMy Library (RAK H)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657 MOH q
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 348 hlm.: 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230267123
Klasifikasi
657
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya