Image of Buku pengantar statistik kesehatan (biostatistik)

Text

Buku pengantar statistik kesehatan (biostatistik)



Penulisan buku ini bertujuan untuk memberikan petunjuk dan menuntun siapa pun yang melakukan formulasi statistik, terutama untuk biostatistik deskriptif dan inferensial. Pada buku ini diberikan penjelasan dan langkah secara rinci tentang uji statistik, dimulai dari pengertian, asumsi, dan formulasi uji statistik.

Pada buku praktis biostatistik ini juga menyediakan tabel-tabel statistik, seperti tabel Z, tabel T, tabel X2 , dan tabel F sehingga mahasiswa tidak perlu lagi mencari tabel. Dengan adanya Buku Biostatistik ini, diharapkan mahasiswa ataupun masyarakat ilmiah dapat menggunakan buku ini untuk melakukan analisis data dengan menggunakan formulasi atau rumus.

Buku Statistik Kesehatan ini secara rinci mempelajari tentang formulasi data berkelompok dan data tidak berkelompok serta mencari nilai variance, probabilitas, distribusi normal, populasi dan sampel, estimasi, uji hipotesis, uji beda mean satu sampel, uji beda mean dua sampel, uji chi-square, dan uji beda lebih dari dua sampel. Buku ini juga sangat membantu mahasiswa dalam proses belajar mengajar di kampus sesuai dengan kurikulum nasional. Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua.


Ketersediaan

UPN235010610.7 NEI bMy Library (RAK KPS)Tersedia
UPN235011610.7 NEI bMy Library (RAK G)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
610.7 NEI b
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 86 hlm.: 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230218880
Klasifikasi
610.7
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya